Hazard : Suatu Hari Nanti Saya Ingin Bermain di Real Madrid

Hazard : Suatu Hari Nanti Saya Ingin Bermain di Real Madrid

Infobola365 – Gelandang sayap Eden Hazard, secara terbuka mengatakan jika dia ingin berlabuh ke Real Madrid, karena tim raksasa ini memiliki tempat spesial di hatinya. Hazard mengakui saat kecil dia bermimpi untuk bermain di Real Madrid masa depan nanti.

Menurut berita bola Hazard sedang berada dalam performa terbaiknya bersama Chelsea. Pemain berusia 27 tahun, telah mencetak tujuh gol di Premier League dan untuk sementara berada di puncak daftar top skor. Hazard juga sudah mencetak tiga assist.

Performa apik Hazard disebut telah membuat Madrid kembali tertarik untuk membelinya, setelah gagal pada musim panas yang lalu. El Real membutuhkan servis Hazard pasca ditinggal oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018/19.

Beberapa media di Eropa menyebut Hazard memang punya ambisi bermain di Madrid. Dan, kini Hazard secara terbuka mengakui jika Madrid adalah tim impiannya sama dia masih kecil.

Madrid Impian Hazard

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Hazard – dan Thibaut Courtois – memang santer dikabarkan jadi incaran Real Madrid. Namun, akhirnya hanya Courtois yang pindah ke ibukota Spanyol. Hazard masih bermain di Chelsea.

“Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya tidak berbohong, ini [bermain di Real Madrid] adalah mimpi saya sejak masih kecil. Saya punya mimpi dengan klub ini dan kita lihat saya nanti,” ucap Hazard.

“Tapi, saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tapi kita akan segera membicarakan tentang masa depan saya,” tandas Hazard kepada Four Four Two.

Belum Buat Keputusan

Hazard mengakui ke info bola dia ingin bermain di Real Madrid. Namun, di sisi lain eks pemain Lille tersebut juga masih bahagia bermain untuk Chelsea. Karena itu, Hazard sejauh ini masih belum membuat keputusan klub mana yang akan dia bela pada musim depan.

“Kadang saya berpikir, ketika bangun tidur, saya ingin pindah. Tapi, kadang saya juga ingin bertahan. Ini adalah keputusan yang sulit. Ini adalah masa depan saya. Saya ingin yang terbaik,” tutup pemain Timnas Belgia tersebut.

Author: zqC1L9dfX2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *