Solskjaer Jadi Saksi Pembantaian Manchester City

Solskjaer Jadi Saksi Pembantaian Manchester City

Infobola365 – Solskjaer Jadi Saksi Pembantaian Manchester City – Pada lanjutan Premier League Manchester City berhasil membantai Chelsea dengan skor yang cukup telak 6 – 0 pada hari minggu (10/2) malam tadi. Laga ini juga di tonton langsung oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sergio Aguero menjadi pemain terbaik saat pertandingan tersebut, dia sukses memborong tiga gol sekaligus di menit ke-13, 19, dan 56. Sedangkan gol lainnya diciptakan oleh Raheem Sterling (dua) dan juga Ilkay Gundogan.

Hasil tersebut memebuat posisi Manchester United di klasemen Premier League saat ini. Berkat itu, The Citizens dipastikan sebagai penghuni empat besar dengan koleksi 51 poin. Sedangkan Chelsea sendiri merosot ke peringkat enam.

Pantau Chelsea

Akhir pekan depan, Manchester United akan bersua dengan Chelsea dalam laga babak kelima FA Cup di Stamford Bridge. Solskjaer pun terlihat hadir di Etihad Stadium untuk memantau permainan skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Padahal pada hari Sabtu (9/2) lalu, ia memimpin anak asuhnya untuk menghadapi Fulham juga di ajang Premier League. Dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage tersebut, The Red Devils berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.

Kemenangan Manchester City jelas menjadi modal besar Solskjaer untuk menghadapi Chelsea nanti. Sebab, pelatih asal Norwegia itu kemungkinan besar telah mengantongi beberapa kelemahan The Blues yang bisa ia eksploitasi dalam pertemuan mereka nanti. Berita Bola Online

Prediksi Skor Lyon vs Rennes 06 Desember 2018

Sebelum Hadapi Chelsea…

Namun, sebelum menghadapi Chelsea, Solskjaer masih harus memimpin anak asuhnya untuk satu laga yang juga tak kalah pentingnya. Ya, itu adalah laga babak 16 besar Liga Champions melawan klub raksasa Prancis, PSG. Info Bola Terkini

Pertandingan leg pertama tersebut akan berlangsung pada hari Rabu (13/2) mendatang. Manchester United sedikit diunggulkan, sebab mereka akan bertindak sebagai tuan rumah dan PSG harus ditinggal oleh sang bintang, Neymar, yang mengalami cedera.

Kans menang Paul Pogba dkk juga sedang tinggi saat ini. Sebab, sejak diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United belum menelan kekalahan sama sekali. Satu-satunya torehan buruk datang dari laga kontra Burnley di Premier League, di mana mereka bermain imbang 2-2.

Agen Poker Online Terpercaya | Situs DominoQQ Online Terpercaya | Situs Poker Online Terpercaya 2018 | Situs Poker Online Uang Asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *